Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Mengatasi Privacy Protection Pada PC

Hapus "Perlindungan Privasi" (Uninstall Panduan)

By ARIF BOWO PRASETYO
Pada posting kali ini saya akan membantu sobat2 yang mengalami problem pada komputer/laptop(PC),baiklah gak usah panjang lebar langsung saja baca dan simak baik2.....& kalau dah berhasil jangan lupa komentar ia.....?????   
Perlindungan privasi adalah sebuah program antivirus nakal yang diduga menghasilkan peringatan malware palsu yang mengatakan bahwa komputer Anda terinfeksi dengan berbagai virus dan spyware. Dalam skenario umum, layar komputer korban diambil alih oleh peringatan keamanan yang sangat mengganggu dan 'balon' pemberitahuan. Program blok nakal produk keamanan yang sah serta utilitas sistem tertentu untuk menghindari tanda tangan dan deteksi heuristik. Akhirnya, AV palsu mengatakan bahwa Anda perlu oleh perangkat lunak keamanan untuk menghapus virus ditemukan dan untuk melindungi komputer Anda terhadap malware canggih lainnya. 
Banyak orang telah jatuh untuk tipu muslihat dengan cara memberikan informasi kartu kredit mereka untuk penjahat cyber. Meskipun, Perlindungan Privasi bukan malware yang paling canggih di luar sana, mungkin menyebabkan jutaan dolar dalam kerusakan. Perlindungan Privasi malware keluarga, yang menyebar melalui situs-situs dewasa yang terinfeksi serta keygens dan layanan penyimpanan file, telah dalam pengembangan selama lebih dari dua tahun sekarang. Malware saat ini sedang dalam versi kelima atau keenam, tidak ingat persis karena mereka sangat umum tetapi mekanisme propagasi tidak diperbarui, itu sudah pasti. Pokoknya, jika komputer Anda terinfeksi dengan virus ini, silakan ikuti langkah-langkah dalam panduan penghapusan di bawah ini. Perlindungan Privasi dirancang untuk melindungi adalah total scam, tidak membayar untuk itu!

Inilah yang terlihat seperti antivirus jahat.




Beberapa peringatan keamanan palsu Anda dapat melihat saat ini antivirus nakal aktif.

 

Perlindungan privasi dapat mengklaim bahwa web browser Anda atau masalah lain benar-benar, telah terinfeksi oleh beberapa bentuk malware yang dapat mengirim informasi sensitif Anda ke komputer menghapus atau membuat komputer Anda tidak dapat digunakan, misalnya, W32/Blaster.Worm.

iexplore.exe can not start
File iexplore.exe is infected by W32/Blaster.worm
Please activate Malware Protection to protect your computer.


Ini layak disebut, bahwa Perlindungan Privasi ini dapat datang dibundel dengan rootkit TDSS. Malware ini memiliki kemampuan untuk men-download program jahat array, termasuk spyware, adware, dan klik bot penipuan. Anda dapat menghapus program nakal secara manual, tetapi tidak rootkit aku takut. Menghapus rootkit sangat penting, jika tidak maka akan kembali men-download program jahat ke komputer Anda setelah beberapa jam dan Anda akan mengalami turunnya sistem lambat dan alert palsu lagi. Jadi, untuk menghapus Perlindungan Privasi dan malware terkait dari komputer Anda, silakan ikuti instruksi penghapusan bawah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda memerlukan bantuan menghapus virus ini, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Good luck dan online yang aman!

http://arifbowoprasetyo.blogspot.com
  

Instruksi Manual Penghapusan Perlindungan Privasi:

1. Klik kanan pada ikon "Privacy Protection", klik Properties pada menu drop-down, kemudian klik tab Shortcut.


Lokasi malware dalam kotak Target.

 
CATATAN: secara default, Application Data folder tersembunyi. File malware yang tersembunyi juga. Untuk melihat file dan folder tersembunyi, silakan baca Show Hidden File dan Folder di Windows.

Di bawah file Tersembunyi dan bagian folder, klik Show hidden file and folder, dan menghapus tanda centang dari kotak centang berlabel:

- Hide extensions for known file types
- Hide protected operating system files

Klik OK untuk menyimpan perubahan. Sekarang Anda akan dapat melihat semua file dan folder dalam Application Data / Program direktori data.

3. Ubah nama proses berbahaya.

Lokasi file, Windows XP:
C: \ Documents and Settings \ All Users \ Application Data \ privacy.exe

Lokasi file, Windows Vista / 7:
C: \ ProgramData \ privacy.exe
 

 

Ubah nama privacy.exe untuk virus.exe atau apapun yang Anda suka. Sebagai contoh:



4. Restart komputer Anda. Malware harus aktif setelah restart.

5. Buka Internet Explorer dan download TDSSKiller. Malware ini biasanya (tetapi tidak selalu) datang dibundel dengan rootkit TDSS. Menghapus rootkit ini dari komputer Anda sangat penting (jika ada). Jalankan TDSSKiller dan menghapus rootkit.
 

 

 6. Dan akhirnya, Download direkomendasikan software anti-malware (Spyware Doctor) dan menjalankan scan sistem lengkap untuk menghapus Perlindungan Privasi ini dari komputer Anda. Itu saja!


Privasi instruksi penghapusan Perlindungan di Mode Aman dengan Jaringan:

1. Harap reboot komputer Anda adalah "Safe Mode With Networking". Seperti komputer booting tekan "tombol F8" yang harus terus menerus membuka "Windows Advanced Options Menu" seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Gunakan tombol panah untuk pindah ke "Safe Mode with Networking" dan tekan tombol Enter.

Baca petunjuk lebih rinci di sini: http://www.computerhope.com/issues/chsafe.htm




 

CATATAN: Login sebagai pengguna yang sama Anda sebelumnya login dengan dalam modus Windows normal.

2. Buka Internet Explorer dan download TDSSKiller. Jalankan utilitas.

3. Kemudian rekomendasi download software anti-malware (Spyware Doctor) dan menjalankan scan sistem lengkap untuk menghapus virus ini dari komputer Anda.


Panduan Aktivasi dan Penghapusan Perlindungan Privasi:


1. Pilih untuk menghapus ancaman dan secara manual mengaktifkan program jahat. Masukkan salah satu kode berikut Y76REW-T65FD5-U7VBF5A (dan email apapun) untuk mengaktifkan Perlindungan Privasi. kode diatas pernah aku pakai waktu laptop TOSHIBA aku terkena malware dan muncul gambar seperti urutan pertama

2. Recommended download software anti-malware (Spyware Doctor) dan menjalankan scan sistem lengkap untuk menghapus virus ini dari komputer Anda.

Catatan: dalam beberapa kasus program jahat dapat menghalangi software anti-malware. Sebelum menyimpan program yang dipilih ke komputer Anda, Anda mungkin harus mengubah nama installer untuk iexplore.exe atau winlogon.exe Dengan semua alat ini, jika menjalankan Windows 7 atau Vista HARUS dijalankan sebagai administrator. Jalankan program dan ikuti petunjuknya. Jangan lupa untuk memperbarui program diinstal sebelum pemindaian.

3. Hapus rootkit TDSS / ZeroAccess (jika ada). Silakan ikuti panduan ini penghapusan: http://deletemalware.blogspot.com/2010/03/tdss-alureon-tidserv-tdl3-removal.html




Perlindungan Privasi file yang terkait dan nilai-nilai registri:

file:

     * C: \ Documents and Settings \ All Users \ Application Data \ privacy.exe

Registri nilai:

     * HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run "Perlindungan Privasi"


Sekian posting dari saya semoga bermanfaat bagi pengunjung & pembaca setia blog aku
...........................SEMOGA BERMANFAAT SOB..................................





 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More