Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 11 12 13 Desember 2012 Via BH Angkut Gajah+Bonus

Salam gretongers..! Jumpa lagi dengan saya si admin blog butut creative child yang masih acak-acakan dan serba ada apanya ini.. Untuk kali ini saya akan berbagi trik via browser henpon [bh] buat simcard telkomsel. Walaupun cuma trik BH, trik ini mempunyai speed yang lumayan wuss dan mampu angkat file gajah. Namun untuk dapat memakai trik ini haruslah terdaftar paket SNC dulu. Trik BH ini sudah saya bungkus dalam bentuk txt dan tidak lupa saya kasih juga bonus cara mengerorkan SNC. Bagi sobat yang ingin memakai trik bh mantap ini, langsung aja ambil triknya dibawah...

Agar lebih mudah mendownload, sebelumnya silahkan klik dulu disini

download.png

Semoga Trik Internet Gratis Telkomsel 11 12 13 Desember 2012 Via BH Angkut Gajah+Bonus diatas bisa work seperti yang diharapkan di TKP sobat gretongers semuanya. Ingat pepatah: "beda tkp beda nasib, beda lobang beda rasa". Salam Sukses dan Salam Gretongers..!



Bagi sobat yang membutuhkan file prov, saya sudah menyiapkan aplikasi file prov maker untuk java, s60v2, s60v3 dan pc disini

Bagi yang membutuhkan alat tempur (opmin handler) , silahkan ambil disini

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More