Pages

Rabu, 15 Mei 2013

Driver Collection SamDrivers 2011 Final

Download Driver Collection SamDrivers 2011 Final - "Tips Komputer dan Free Software" Bagaimana cara mencari driver yang sesuai komputer/laptop kita? Pertanyaan seperti itu pasti akan muncul ketika anda kehilangan Cd driver laptop/komputer anda, membeli laptop tetapi tidak diberikan CD driver. Nah dari permasalahan diatas maka saya akan posting Driver Collection SamDrivers 2011 Final. Software ini merupakan koleksi dari beberapa jenis driver.

Bagi yang belum tau apa itu Driver, saya akan menjelaskannya. Driver adalah istilah teknologi informasi yang mengacu kepada komponen perangkat lunak yang mengizinkan sebuah sistem komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat keras (wikipedia).



Tentunnya dalam driver collection ini berisi driver-driver yang lumayan lengkap seperti driver realtek audio, driver Acer, driver Intel, driver ati radeon, driver Gigabyte, driver assus, driver USB dan masih banyak lagi driver lainnya yang ada dalam Driver Collection SamDrivers 2011 Final

Software Driver Collection SamDrivers 2011 Final ini hanya single link. Dari info yang saya dapatkan jika ingin mendownload Driver Collection SamDrivers 2011 Final downloadnnya bisa pause dan resume.


DOWNLOAD DRIVER COLLECTION SAMDRIVERS 2011 FINAL 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More