Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Flash HP China tanpa Box chip infineon + software | 2.5 Mb


Ada banyak box flashing yang bisa digunakan untuk perbaikan HP Cina, diantaranya:
Spiderman Box
Infinity Box
Ve-king Box
CPF Box
MCN Box

cara kerjanya rata-rata sama, dimana brada memilih kabel flash yang portnya mirip dengan port yang ada pada HP (cocok=male+female).

selanjutnya cek koneksi Box dengan komputer, lalu cek koneksi box ke HP, scan untuk deteksi jenis CPU + pinout otomatis(jika didukung). Jika sudah tinggal eksekusi HP nya baca firmware, tulis firmware, format,dsb.

Lalu bagaimana jika brada tidak punya box HP cina? tenang masih ada software crack dan software HP cina lainnya yang bisa digunakan. Hanya saja pada pilihan ini pinout tidak bisa dicari otomatis. Jadi silahkan cari sendiri posisi pinout (Tx,Rx dan GND). Bisa Brada lihat di forum2 atau blog fary atau cari sendiri di google. Selanjutnya buat sebuah kabel sederhana (dari kabel LAN) ujung satunya pasang konektor RJ45 ujung lainnya dikupas aja 3 buah sesuai posisi rx,tx dan GND sisanya 5 bagian kabel potong saja.

Selain itu yang harus dipersiapkan adalah Box UFS (tidak perlu pake HWK), software UFSxCOM emulator, dan software flashing HP cina (bisa Spiderman Crack, Cina Flash Tool, Commzero,dll).

Tapi untuk kali ini brada coba memakai software Flash HP China tanpa Box chip infineon. untuk tutorialnya ada di dalam brada.


Cara Aktivasi:

  1. Instal Software nya
  2. Saat Setup Berlangsung Akan diMinta Nomor Seri
  3. Buka KeyGen Dan Pilih Salah satu Nomor Seri Dan Masukan
Nama Pemakai + Perusahaan Sebaiknya Jangan Diganti

Semoga bermanfaat.


Password :
timhacker318

3 comments:

bos tolong cara updet cilent hwk versi terbau

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Untuk tutorial terbaru khusus ic MTK silahkan kunjungi >> Cara Flash HP China Flashtool

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More