Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Ghost in Campus (Horror Game)

http://1.bp.blogspot.com/-Lba3tmrOI6Y/T8HCapBlNVI/AAAAAAAAAVQ/jXS9E43I7Yw/s1600/Emergency+Ghost+In+Campus.jpg

Info Game:
----------
Hi, gue mau cerita lagi! Lagi semangat-semangatnya cerita nih, walaupun ga ada yang baca, yang penting gue mau cerita aja.

Waktu hari sabtu, ada temen gue yang ngasih tau tentang sebuah game koplak. Name gamenya itu "Ghost in Campus". Kata temen gue, game itu asli buatan Indonesia, dan bercerita tentang anak yang main jelangkungan terus ketemu kuntilanak. Dan juga, cara mainin game ini katanya sih tingga klik-klik aja.
Hari ini gue baru inget tentang game itu, jadi gue download aja.
Pertama kali gue mainin game itu, gue takut. Suer gue takut! Tapi, lama-lama ga takut.
Bener kata temen gue, gamenya cuman di klik-klik next doang. Tapi ada juga sih yang engga.
Bagian tersusah pertama dari game itu adalah bagian yang ada tulisan jawanya. Gue ga tau sama sekali tentang tulisan itu dan gue sering game over. Karena kesel, gue cari aja di internet tentang tulisan itu, dan akhirnya gue ga game over lagi.
Bagian tersusah kedua dari game itu adalah pas nyenterin pocong. Anjrit susah banget! Tuh pocong loncatnya cepet banget! Gue game over mulu. Dan sampai sekarang gue ga bisa nyelesain game itu karena gue kesel. Gak mau tau pokoknya gue benci sama pocong.


Download Game 

STATUS : Link Actived

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More