Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Mengatasi "The Windows Installer service cannot update one or more protected windows files" Pada Ms.Office 2007

Sebelum saya memakai ms.office 2007, saya sempat memakai ms.office 2003. Dan masalah mulai terjadi pada saat saya ingin mengupgradenya ke versi 2007. Proses mengisntall ms.office 2007 pun saya lakukan, dan tiba-tiba apa yang terjadi kawan. proses penginstalanpun failed. dan ms.office berkata "The Windows Installer service cannot update one or more protected windows files".
kemudian dengan rasa penasaran dan hati kesal. proses penginstallan pun saya lanjutkan kembali. dan apa yang terjadi selanjutnya kawan. yaitu tetap failed! ^_^

kemudian saya browsing di mbahnya dan menemukan apa yang saya cari.. dan alhasil saya bisa menginstall ms.office 2007 dengan sempurna.. ^_^

ok langsung saja gan, berikut caranya :


  • Pertama download file ini
  • Setelah itu extract file hasil download tadi
  • Kemudian masuk ke foldernya dan copykan file "fp4Autl.dll" ke "C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin"
  • Setelah File itu dicopy kemudian coba agan ulangi install ms.officenya

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More