Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Nokia 3110c

Nokia 3110c Problem Cmt Error Solution Ways
Nokia 3110c Termasuk ponsel kategori Nokia bb5 terlaris di pasaran!
Pastinya bagi para tehnisi banyak servisan hp yang masuk ke meja service dan Jika kita menemui permasalahan nokia 3110c di flashing pake ATF BOX,ufs3,cyclone hasilnya Cmt error taupun mismat yang biasanya kurangnya tegangan pada cpu karena penyebabnya adalah jalur yang korosi ataupun kena air disini akan saya upload trik jumper untuk mengatasi hal tersebut di atas.Gambar di bawah ini adalah gambar yang saya maksudkan





Nokia 3110c Light Solution Without Ic Solution

Untuk kerusakan pada Nokia 3110c lampu mati entah keyped maupun lampu lcd bisa disebabkan oleh beberapa hal entah kena air maupun korosi sehingga menyebabkan jalurnya putus di bawah ini solusi untuk penyelesaian jalur putus dari resistor ke kaki transistor di bawah ini saya poskan gambarnya



Mungkin rekan-rekan sekalian belum selesai dengan cara di atas maka bisa mencoba satu lagi trik yang mungkin hampir sama dengan kasus lampu keyped dan lampu lcd dan di bawah ini gambar yang saya maksutkan


Nokia 3110c Problem Handsfree Jumper Solution Ways

Solusi handsfree Nokia 3110c mesinnya jelas sama persis dengan Nokia 6300 dan termasuk ponsel kategori Nokia bb5 terlaris di Indonesia!Pastinya bagi para tehnisi banyak servisan hp yang masuk ke meja service dan Jika kita menemui permasalahan nokia 3110c di pasang hedset tidak respon terkadang ke baca putus lagi dan di bawah ini saya upload jalur mengenai permasalahan handsfree dan kalo handsfre gak kedetek bisa coba mengganti plug in terlebih dulu,kemudian membuang ic handsfre kemudian menjumpernya seperti gambar di bawah dan menjumper seperti nomer 3 inilah gambarnya


Kalo gambar di atas belum juga menyelesaikan peermasalahan handsfre maka ini ada cara terkhir yang sudah saya test berkali-kali dan hasilnya dari pengukuran sendiri sudah saya tes dan 100% sudah berhasil dan di bawah ini gambarnya




Nokia 3110c Problem Network Solution Diagram Ways

Kerusakan ponsel yang tidak ada sinyal bisa di sebabkan Ic sinyal lemah,terkadang tidak bisa buat telfon maupun sms,adapun kerusakan dan perbaikannya harus mengganti komponen yang bermasalah.
Komponen yang berpengaruh terutama pada Nokia 3110c yang mengakibatkan sinyal lemah ataupun tak ada sinyal sama sekali dan sudah di tambah tenol pada konektor soket sinyal juga tidak berpengaruh keluarnya sinyal di karenakan kerusakan nya bukan pada komponen tersebut melainkan pada gambar yang di tunjukkan gambar di bawah ini


atau mungkin rekan tehnisi ingin gambar yang lebih detail lagi untuk komponen-komponen yang berpengaruh terhadap sinyal dan di bawah ini saya upload gambar yang  saya maksut tadi

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More