Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Nokia 1680 Dead Shoting Repairing Solution Ways

Nokia 1680 termasuk hp yang bandel ,dalam artian di software jarang mengalami kendala seperti hp dct4 yang lain di samping bentuknya unik dan elegan berikut tampilan gambar hp tersebut yang mungkin para tehnisi sudah tidak asing lagi

Di atas sudah saya post gambar Nokia 1680 ,sekarang bagi tehnisi yang mengalami permasalahan short di bawah ini akan saya terangkan cara perbaikanya yaitu dengan mengecek komponen yang saya lingkari warna ping dan mengangkatnya satu persatu kalo yang lebih mudah rekan tehnisi yang punya ps bisa langsung di pasang di ps dan meraba komponen yang saya lingkari bila panas itulah yng short kemudian tinggal mengangkat dan mengganti yang baru untuk lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah iniUntuk lebih detailnya tips dan trik baru tentang masalah ini teruslah mengunjungi halaman ini!





Nokia 1680 Not Charging Problem Diagram Water

Nokia 1680 termasuk hp yang bandel ,dalam artian di software jarang mengalami kendala seperti hp dct4 yang lain di samping bentuknya unik dan elegan berikut tampilan gambar hp tersebut yang mungkin para tehnisi sudah tidak asing lagi


Di atas sudah saya post gambar Nokia 1680 ,sekarang bagi tehnisi yang mengalami permasalahan Charger not support atau pengisi daya tidak di dukung . Di bawah ini akan saya share cara perbaikannya yaitu dengan membuang komponen yang di tunjukkan oleh keterangan remove it untuk lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah ini






Nokia 1680 Camera Problem Jumper Solution

Nokia 1680 termasuk hp yang bandel ,dalam artian di software jarang mengalami kendala seperti hp dct4 yang lain di samping bentuknya unik dan elegan berikut tampilan gambar hp tersebut yang mungkin para tehnisi sudah tidak asing lagi

Di atas sudah saya post gambar Nokia 1680 ,sekarang bagi tehnisi yang mengalami permasalahan kamera di bawah ini akan saya terangkan cara perbaikanya yaitu dengan membuang emif kamera kemudian tinggal menjumpernya untuk mendapatkan tegangan yang di butuhkan oleh kamera untuk lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah ini


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More