Pages

Minggu, 19 Mei 2013

SOLUSI ALL NOKIA 1110 1112

Nokia 1110  Light Problem Jumper Solution Diagram Ways

Nokia 1110 lampu mati dan cara memperbaikinya .Nokia 1110 diagram,Tips perbaikan gambar dan trick Jumpernya memakai dioda samsung.trick ini di gunakan bila tidak mempunyai ic lampu dan seperti yang ditunjukkan dalam diagram atau mengganti komponen yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini

Dan lihat gambar yang kedua


Nokia 1110 Dead Shoting Repairing Solution Diagram Ways

Permasalahan mati total nokia bisa di karenakan jatuh,kena air,dan penanganannya yaitu coba lakukan pengecekan dengan Power suply apakah ada tegangan pada ponsel....? jika mucul tegangan 1 or 2 kemudian 0 lagi,berarti kerusakan ada pada software tersebut.maka lakukan pemograman ulang lagi pada ponsel tersebut.jika tidak ada tegangan sama sekali berarti kerusakan ada pada IC power ponsel.
Nokia 1110  Mati dan konslet akibat kena air
Cara Cari Kerusakan di Nokia 1110
1 .. mengecek tanda perlawanan di (1)  biasanya dari coil
2 .. mengecek resistensi r2160 tanda di (2) .. jika ingin memeriksa penyebab shoting
3 .. mengecek tanda dering ic (3) .. jika ingin memeriksa shoting dan memeriksa apakah shoting hilang menggantinya karena ic dering juga mendapat + volt dari baterai ....
4 .. mengecek pf ic n7700 tanda di (4) ... jika u ingin memeriksa ini ic kita angkat dulu dan memeriksa shoting ... jika di angkat tidak konslet kemudian menggantinya ...
ini sesuai diagram yang di tandai dengan lingkaran warna pink


Nokia 1110 New Not Charging Jumper Solution Ways

Permasalahan Nokia 1110 Not Charger dapat anda lihat pada gambar di bawah ini,namun perlu anda ketahui sebelum melakukan perbaikan sebaiknya cek dulu jalur chargernya.dalam perbaikan,kami terkadang hanya melakukan menambah timah pada konektor charger saja.oleh karena itu lakukan seprti kami dalam perbaikan tersebut.


Jika masih belum jelas lihat gambar yang satu ini



Nokia 1110 Contact Service Solution

Untuk solusi contact service Nokia 1110 bila sudah di software masih tetap contact service atau di cek di alat service entah ufs3,cyclone box atau Mx key kok ok semua tapi setiap mu di pasang kartu sim kembali contact service lagi ini biasanya terjadi karena komponen tersebut short ataupun korosi dan biasanya cukup membuang komponen yang di tunjukkan oleh gambar di bawwah ini:


Solusi Nokia 1110 Insert Sim

Perlu di ketahui dalam perbaikan insert sim Pada ponsel nokia  1110 dan sejenisnya hal utama dalam perbaikannya yaitu dari konektor chargernya,perbaikilah dari hal yang kecil dulu maksudnya perbaikannya ambil yang resikonya ringan,jangan di fonis pada IC sim itu sendiri.tindakan yang pertama bersihkan konektor charger dengan tinner atau sejenisnya.
solusi memperbaiki Nokia 1110.meliputi Perbaikan diagram Mobiledan trik jumper.Seperti ditunjukkan dalam diagram atau mengganti komponen yang ditunjukkan:

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More